Bedak Temulawak Asli Dan Palsu

 Cara Membedakan Bedak Temulawak Asli dan Palsu
1. Cermati Ijin BPOM
Produk bedak temulawak asli sudah memiliki perizinan dari pengawas obat dan makanan atau BPOM di Indonesia. Anda bisa melihat perizinan tersebut dapat bagian kemasan. Apabila tidak ada perizinan yang jelas, maka bisa dipastikan produk tersebut palsu.
2. Waspadai harganya
Setelah melihat pada bagian kemasan, Anda dapat mengindentifikasi bedak temulawak asli dan palsu melalui harganya. Biasanya pedagang yang menjual produk palsu akan menawarkan harga yang sangat murah dari harga pasaran produk tersebut. maka dari itu, jika Anda mendapati produk ini dijual dengan harga sangat miring, kami sarankan untuk lebih waspada.
3. Amati warnanya
Bedak temulawak asli dengan palsu, memiliki warna yang berbeda.l produk bedak asli memiliki warna kuning yang cerah dan bersih. Sedangkan untuk produk palsu biasanya memiliki warna kuning tapi pucat dan terlihat ada beberapa kotoran menempel.
4. Raba tekstur bedaknya
Pada bagian tekstur, bedak temulawak asli sangatlah halus karena tidak dicampur dengan bahan-bahan kimia lain. sedangkan untuk produk bedak palsu, biasanya relatif lebih kasar dan terdapat butiran yang berukuran lebih besar, karena biasanya produk palsu telah dicampur dengan bahan berbahaya lainnya.
5. Cium aromannya
Aroma dari bedak temulawak asli tidak bisa dibohongi. Produk bedak yang asli memiliki aroma sangat khas dan hampir mirip dengan aroma khas pada rempah temulawak asli. namun apabila Anda mendapati produk bedak dengan aroma yang tidak khas dan bahkan jauh dari aroma rempah temulawak, maka bisa dipastikan produk tersebut palsu.
6. Lihat hasil pemakainnya
Cara terakhir untuk membedakan antara bedak temulawak palsu dan asli adalah dengan mengetahui hasil pemakaianya. Bedak asli jika dipakai bisa menyatu dengan mudah di kulit. sedangkan untuk produk palsu biasanya tidak akan mudah menyatu dengan kulit, bahkan terkena angin saja bedak tersebut sudah luntur atau hilang.

Bedak Temulawak merupakan produk perawatan kecantikan yang terbuat dari ekstrak rempah temulawak asli. rempah temulawak dipilih sebagai bahan baku pembuatan produk bedak satu ini karena temulawak mengandung berbagai macam senyawa penting yang sangat berkhasiat untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

Sekarang ini bedak temulawak sudah banyak digunakan, terutama digunakan oleh para kaum hawa. Akan tetapi karena produk satu ini laris manis di pasaran dan banyak penggunannya, sekarang ini banyak sekali bedak temulawak palsu yang beredar. Dimana produk palsu mengandung senyawa kimia yang sangat berbahaya, senyawa kimia inilah yang dapat merusak kulit. maka dari itu Anda harus lebih waspada lagi.

Untuk mendapatkan produk bedak temulawak asli 100 %, Anda dapat menghubungi kontak kami melalui nomor telepon yang telah tertera. Kami akan memberikan jaminan uang kembali apabila produk tersebut palsu. Demikian informasi mengenai bedak temulawak asli dan palsu. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan informasi bagi Anda