Tips Membedakan Cream Temulawak Asli vs Palsu

Tips Membedakan Cream Temulawak Asli vs Palsu – Cream Temulawak merupakan produk kecantikan yang berasal dari negara Malaysia. Produk satu ini berbeda dengan kosmetika pada umumnya yang banyak mengandung tambahan senyawa kimia berbahaya. Karena produk ini hanya menggunakan bahan-bahan alami ditambah dengan ekstrak temulawak asli.

Manfaat Cream Temulawak bagi kecantikan sangat besar sekali. mulai dari memutihkan kulit, mencerahkan kulit wajah, menghilangkan noda hitam di wajah, dan masih banyak lagi. akan tetapi seiring dengan perkembangannya, sekarang ini banyak sekali beredar produk Cream Temulawak palsu atau tiruan.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang hendak membeli produk kecantikan satu ini maka kami sarankan untuk lebih jeli dan teliti ketika memilih. untuk membedakan antara Cream Temulawak asli dan palsu sebenarnya tidaklah terlalu sulit jika kita mengetahui ciri produk yang original atau asli. untuk membedakan antara keduanya, sudah kami rangkum dalam tips membedakan Cream Temulawak asli vs palsu berikut ini.

Cream Temulawak Asli vs Palsu
Sebagai sebuah produk kecantikan yang telah laris manis di Indonesia, Cream Temulawak tidak akan pernah bisa terlepas dari upaya pemalsuan oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab. Terlebih produk ini memiliki harga yang relatif lebih murah dari produk kecantikan lainnya.

Oleh sebab itu sebagai seorang konsumen yang baik, Anda harus memiliki info yang lebih spesifik mengenai ciri-ciri spesifik untuk membedakan antara produk krim yang asli dengan palsu. Untuk membedakan antara produk asli dan palsu bisa dilihat melalui dua segi yakni kemasan dan isi.

Berikut ini penjelasan lengkapnya:
1. Segi kemasan
Produk Cream Temulawak asli terdiri dari 2 jenis yang berbeda yakni cream siang dan cream malam. Dari segi kemasan, kedua jenis produk tersebut dapat disatukan. Warna dasar cream yang asli terlihat kuning muda, lebih muda dari pada tulisan pada bagian temulawak yang agak sedikit gelap dan tajam.
Adapun bagian tutup pada cream siang terdapat sebuah tonjolan kecil, tonjolan tersebut terletak pada bagian tengah. Selain itu, jika Anda amati kemasannya akan terdapat sebuah tanda berbentuk hologram bergerigi warna emas.
2. Segi isi
Perbedaan antara Cream Temulawak asli vs palsu juga dapat dilihat melalui isinya. Dimana isi cream siang asli akan terlihat kuning dan bersih, sedangkan untuk produk palsu biasanya terlihat agak sedikit kotor dan kuning pucat.
Selain itu, kekentalan produk cream malam jauh lebih kental atau pekat dari pada produk yang palsu. Karena biasanya produk palsu tergolong lebih encer dari pada aslinya.

Harga Produk Cream Temulawak Asli:
- Paket Cream Temulawak (Day+Night): Rp. 28.000;
- Sabun Temulawak: Rp. 14.000;
- Cream Temulawak Day And Night Tanpa Sabun: Rp. 23.000;
- Lotion Temulawak: Rp. 38.000;
- Lulur Temulawak: Rp. 29.000;
- Cream Temulawak Holo Emas Original: Rp. 27.000.
Demikian ulasan singkat mengenai tips membedakan Cream Temulawak asli vs palsu yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. semoga bermanfaat