Sabun Temulawak Asli dan Palsu

Produk sabun temulawak palsu, mengandung beragam senyawa kimia yang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit Anda. maka dari itu, jika hendak membeli produk satu ini, kenali terlebih dahulu ciri sabun temulawak asli dan palsu

Sabun merupakan pembersih yang wajib untuk dikenakan saat mandi. Sabun dapat melarutkan kotoran dengan baik dan mampu menjaga kesehatan kulit tubuh dari berbagai serangan penyakit atau gangguan kesehatan.

Salah satu produk sabun yang populer saat ini adalah Sabun Temulawak. Sesuai dengan namanya, produk sabun ini dibuat dari ekstrak temulawak asli yang dipadukan lagi dengan beragam bahan-bahan alami berkhasiat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Sudah banyak sekali masyarakat yang merasakan manfaat menggunakan sabun temulawak. Bahkan sekarang ini sabun temulawak sudah sangat populer di kalangan masyarakat akan khasiatnya. Sebagai sabun yang sudah populer dan banyak diincar oleh masyarakat, tentunya sabun temulawak tidak akan mungkin bisa terlepas dari yang namanya praktik pemalsuan.
Nah untuk mengetahui ciri tersebut, silahkan simak sajian informasi berikut ini.

Ciri-Ciri Sabun Temulawak Asli dan Palsu
1. Cium aromanya
Sabun temulawak berasal dari ekstrak temulawak asli. dengan adanya esktrak temulawak inilah, sabun temulawak yang asli memiliki aroma khas rempah temulawak. Anda dapat mencoba mencium temulawak dan membandingkan dengan produk sabun temulawak tersebut. apabila tercium bau yang sama dengan rempah asli tersebut, maka produk tersebut asli. namun apabila tidak ada aroma khas yang sama, bisa dipastikan produk sabun tersebut palsu.
2. Raba teksturnya
Sabun temulawak berasal dari ekstrak temulawak yang homogen tanpa adanya campuran senyawa-senyawa lain. sehingga hal ini membuat tekstur sabun terasa lebih halus. lain dengan produk sabun temulawak palsu, biasanya produk tersebut ditambahkan senyawa kimia yang menyebabkan tekstur menjadi kasar. Anda bisa merasakan tekstur tersebut dengan cara meraba atau memegangnya.
3. Amati warnanya
Cara membedakan sabun temulawak asli dan palsu selanjutnya bisa dilihat melalui warnanya. Amati warna produk sabun tersebut, apabila warnanya terlihat kuning cerah dan bersih, maka produk tersebut asli. lain halnya apabila produk sabun tersebut berwarna kuning pucat, karena biasanya warna kuning pucat itu produk palsu.
4. Waspadai harga miring
Inilah yang harus selalu diperhatikan oleh para konsumen, yakni harga miring. Sabun temulawak yang asli jelas memiliki harga yang bersaing dengan pihak lain. namun jika Anda menemukan harga sabun temulawak yang dibawah rata-rata, Anda harus lebih waspada perihal keaslian produk tersebut.

Untuk mendapatkan produk sabun temulawak asli, toko online kami menyediakan produk tersebut. Anda bisa mengindentifikasi sendiri ciri-ciri sabun temulawak asli dan palsu diatas ke produk yang kami sediakan. Kami berani menjamin dan memberi garansi uang kembali untuk keaslian produk tersebut