Ciri Cream Temulawak Asli 100 %

Ciri Cream Temulawak Asli 100 % - Sekarang merawat kecantikan kulit wajah tidak perlu harus pergi ke salon ataupun repot-repot membuat ramuan hebal alami. karena sekarang telah hadir Cream Temulawak yang sangat berkhasiat untuk meningkatkan kecantikan kulit wajah.

Cream Temulawak merupakan produk kecantikan yang dibuat dari ekstrak rempah temulawak asli dan sudah diseleksi secara ketat oleh para ahli berpengalaman, serta diproses dengan menggunakan teknologi canggih yang selalu menjaga hiegenitas. Sehingga membuat produk kecantikan satu ini sangat berkualitas dan bermutu tinggi.

Sebagai sebuah produk yang laris manis di Indonesia dan banyak digunakan sebagai bahan perawatan, tentunya Cream Temulawak tidak akan pernah bisa terlepas dari pamalsuan. Sudah banyak sekali produk Cream Temulawak palsu yang beredar di masyarakat. mirisnya lagi, produk tiruan tersebut memiliki ciri yang hampir mirip dengan produk aslinya.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang hendak membeli produk ini, Anda harus mengetahui terlebih dahulu ciri Cream Temulawak asli. karena jika Anda belum mengetahui info mengenai ciri tersebut, bisa dipastikan Anda mudah tertipu dengan produk palsu. Berikut ini ada ciri-ciri Cream Temulawak asli yang dapat Anda simak dan pelajari.

Ciri Cream Temulawak Asli 100 %
Untuk mengindentifikasi ciri-ciri Cream Temulawak asli dapat dibedakan menjadi 2 segi yakni dari segi kemasan dan isi produk. Berikut penjelasan singkat mengenai kedua segi tersebut.
1. Segi kemasan
- Terdiri dari 2 jenis cream yakni cream malam dan siang.
- Kedua kemasan produk cream (siang dan malam) tersebut bisa disatukan.
- Warna kemasan cream siang terlihat lebih muda dari pada tulisan temulawak pada bagian kemasan tersebut.
- Warna tulisan temulawak pada bagian kemasan jauh lebih gelap dari warna dasar kemasan dan lebih tajam.
- Pada bagian tutup botol cream siang terdapat sebuah tonjolan pada bagian tengahnya.
- Jika diamati secara lebih mendalam, pada kemasan terdapat hologram emas bulan bergerigi.
2. Segi isi
- Produk asli memiliki warna cream yang kuning dan bersih. Terutama untuk produk cream siang
- Sementara untuk produk cream malam, biasanya memiliki tekstur yang lebih kental.
Untuk mendapatkan produk Cream Temulawak yang asli, Anda dapat memesannya melalui toko online kami. Tersedia produk Cream Temulawak dalam bentuk apapun. Mulai dari cream siang, cream malam, sabun muka, lotion, lulur, dan lainnya.

Harga Cream Temulawak Asli:
- Paket Cream Temulawak (Day+Night): Rp. 28.000;
- Sabun Temulawak: Rp. 14.000;
- Cream Temulawak Day And Night Tanpa Sabun: Rp. 23.000;
- Cream Temulawak Holo Emas Original: Rp. 27.000;
- Lulur Temulawak: Rp. 29.000;
- Lotion Temulawak: Rp. 38.000.
Sekian ulasan informasi singkat mengenai ciri Cream Temulawak asli pada kesempatan kali ini. untuk pemesanan produk Cream Temulawak tersebut, silahkan langsung saja Anda menghubungi nomor telepon yang telah tertera di laman situs ini