Cream Temulawak Asli, Amankah?

Cream Temulawak Asli, Amankah? – Kecantikan kulit wajah merupakan dambaan sebagian besar dari kita, terutama untuk seorang wanita. untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna berbagai macam carapun kita lakukan. mulai dari perawatan salon hingga perawatan dengan menggunakan krim kecantikan wajah.

Sekarang telah hadir krim kecantikan wajah yang mampu menjawab semua keinginan Anda mengenai kulit cantik, mulus, dan putih. produk tersebut bernama Cream Temulawak.

Apa Itu Cream Temulawak?
Cream Temulawak merupakan produk krim kecantikan yang berasal dari Malaysia. Produk krim satu ini berasal dari ekstrak temulawak asli dan berbagai bahan alami pilihan lainnya. bahan-bahan tersebut diseleksi secara ketat oleh para ahli. sehingga membuat kualitas Cream Tamulawak menjadi sangat tinggi.

Hingga sekarang ini sudah banyak sekali para wanita yang menggunakan Cream Temulawak sebagai perawatan kecantikan mereka dan hasilnya sangatlah menakjubkan sekali. hanya dengan penggunaan beberapa hari saja, kulit mereka nampak lebih cerah, mulus, sehat, dan putih.

Jadi mulai sekarang Anda tidak perlu lagi pergi ke salon dan menghabiskan banyak waktu untuk melakukan perawatan kecantikan wajah. karena hanya dengan menggunakan Cream Temulawak secara rutin saja kecantikan wajah sudah akan terpancar berseri-seri.

Tersedia satu paket produk Cream Temulawak yang bisa Anda dapatkan. Dalam satu paket itu terdapat 3 jenis krim yang berbeda-beda yakni krim siang (day cream), krim malam (night cream), dan sabun muka. Penggunaan day cream bisa sebelum Anda beraktifitas, untuk night cream Anda bisa menggunakan sebelum tidur, sedangkan sabun muka bisa digunakan ketika mandi atau ketika wajah terasa kotor.

Harga Produk Cream Temulawak:

- Sabun Temulawak : Rp. 14.000;


- Paket Cream Temulawak (Day+Night): Rp. 28.000;

- Cream Temulawak Day and Night (Tanpa Sabun): Rp. 23.000;

- Lotion Temulawak: Rp. 38.000;


- Lulur Temulawak: Rp. 29.000;


- Cream Temulawak Holo Emas Original: Rp. 27.000.



Lalu Apakah Cream Temulawak Aman?
Banyak sekali konsumen yang bertanya Cream Tamulawak amankah untuk kesehatan kulit? sebenarnya produk kecantikan satu ini sangat aman, dengan catatan untuk produk Cream Temulawak asli atau original. Karena untuk produk yang palsu, kami tidak berani menjamin kandungan senyawa kimia berbahaya yang ada di dalamnya.

Produk Cream Temulawak original atau asli sudah pasti sangat aman apabila digunakan. Cocok untuk segala jenis kulit, mulai dari berminyak, kering, dan keduannya. Produk ini berbeda dengan produk kosmetik pada umumnya yang menggunakan tambahan senyawa merkuri berbahaya. Dijamin produk Cream Temulawak tidak menggunakan senyawa berbahaya tersebut, malahan 100 % bahan pembuatannya berasal dari bahan alami. sehingga tidak berbahaya dan sangat aman apabila digunakan rutin jangka panjang.

Itulah jawaban atas pertanyaan mengenai Cream Temulawak amankah untukn kesehatan kulit dan tubuh. namun apabila masih kurang jelas, silahkan hubungi nomor telepon kami untuk bertanya seputar produk satu ini.