Cara Membedakan Cream Temulawak Asli dan Palsu

Cara Membedakan Cream Temulawak Asli dan Palsu – Memiliki kecantikan kulit yang sempurna merupakan dambaan sebagian besar dari kita, terutama bagi para wanita. sekarang untuk mendapatkan kulit nampak lebih cantik tersebut, kita tidak perlu bersusah payah meramu bahan-bahan alami untuk perawatan. karena sekarang telah hadir produk kecantikan Cream Temulawak.
Seperti namanya, Cream Temulawak ini berasal dari ekstrak rempah temulawak asli yang diolah dengan memperhitungkan segala macam aspek. Sehingga tidak membuat senyawa yang terkandung dalam temulawak tersebut menjadi hilang.

Cream Temulawak meripakan produk kecantikan terbaru yang sangat populer di tahun ini. krim satu ini berbeda dengan produk krim kecantikan yang beredar di pasaran. perbedaan tersebut terletak dalam segala aspek, mulai dari bahan pembuatan, tingkat keaman, legalitas, harga, dan lain sebagainya.

Akan tetapi seiring dengan perkembangannya, untuk menemukan Cream Temulawak Original itu sangatlah sulit sekali. mengingat sekarang ini banyak sekali beredar Cream Temulawak Tiruan atau Palsu di pasaran. oleh sebab itu bagi Anda yang hendak mencari produk kecantikan satu ini, Anda harus lebih berhati-hati dan jeli dalam meneliti produk kecantikan tersebut.

Nah agar Anda lebih mudah dalam mengidentifikasi produk yang original atau asli, berikut ini ada cara membedakan Cream Temulawak asli dan palsu yang bisa Anda coba.

Cara Membedakan Cream Temulawak Original dan Tiruan
Sebenarnya untuk membedakan Cream Temulawak asli dan palsu itu sangatlah mudah, asalkan kita mengetahui ciri-ciri produk yang asli.
1. Warna
Membedakan antara Cream Temulawak original dan tiruan yang pertama bisa dilakukan dengan melihat bagian warna. Warna dari produk krim asli terlihat lebih cerah dari pada produk krim yang palsu. Biasanya yang palsu terlihat lebih pucat dari pada asli.
2. Kekentalan krim
Cara kedua untuk membedakan antara krim palsu dan asli adalah pada bagian kekentalan. Biasanya krim palsu memiliki tingkat kekentalan yang lebih rendah (encer) dari pada krim asli. Anda bisa membuka produk krim tersebut sebelum membeli untuk melihat kekentalannya.
3. Terdapat segel
Membedakan Cream Temulawak asli dan palsu dapat juga dilakukan dengan melihat pada bagian segel. Biasanya segel produk krim asli akan sedikit lebih gelap dan masih dalam keadaan baik. Sedangkan untuk produk krim palsu, biasanya lebih pucat dan bahkan segelnya terlihat mencurigakan.
4. Harga
Cara membedakan Cream Temulawak original dan tiruan yang terakhir bisa dilakukan dengan melihat harganya. Harga krim yang sangat murah itu sudah bisa dipastikan palsu, sedangkan untuk harga yang masih tergolong standar atau tidak terlalu murah dan mahal biasanya produk tersebut asli.
Untuk mendapatkan produk Cream Temulawak Asli atau Original, toko online kami telah menyediakan produk tersebut. tersedia night cream (krim malam) dan day cream (krim siang). Maka dari itu segera hubungi nomor telepon kami untuk mendapatkan produk tersebut.
Demikian ulasan singkat mengenai cara membedakan antara Cream Temulawak asli dan palsu. Semoga dapat bermanfaat